Kamis, 02 Juni 2011

Bingung

Mata terpejam sesaat
Tak mampu ku  menahannya sebentar saja
bingung harus apa yang aku lakukan agar semua baik-baik saja

Pikiran pun seakan menjadi pagar yang di balutkan jeruji tajam  di lapis racun
hingga menyentuhnya saja aku tak mampu....





Bilamana ku mencoba menghancurkan jeruji itu
tanganku akan tersayat atas luka yang telah terukir di batu
yang selama ini bersemayam jauh di lubuk hati..

Adakah orang yang mampu membantu insan yang terkurung ini?
Akankah aku harus diam dan menunggu keajaiban datang?

Apabila ada sedikit cahaya saja darimu pun akan
aku manfaatkan untuk menghancurkan segala luka ini



Tapi aku rasa tidak akan kau mencobanya..
karna aku tahu sifatmu yang  beranggapan
tak mungkin aku yang duluan

Ingin aku mencobanya sekali lagi,
Tapi hati ini takut terluka tuk yang kesekian kali...

2 komentar:

Adi mengatakan...

aq pun sekarang bingung juga
bingung kali pun
sampai tak bsia berkata-kata
:((((

Syuaiban Zuhri mengatakan...

makasi komen nya
bingung?

Posting Komentar